Science Of Fools
Image by Aries ELavo -

Senin, 02 Januari 2012

Cara Mendaftar Paypal Personal Account


 Paypal adalah situs alat pembayaran online menggunakan dollar, jadi buat anda yang ingin terjun di bisnis online, wajib hukumnya untuk daftar akun paypal atau membuat akun paypal sendiri. Akun paypal anda berperan sangat penting dalam dunia bisnis online anda. Selain berfungsi untuk pembayaran domain/hosting luar negeri, akun paypal juga bisa digunakan untuk penerimaan gaji anda dari situs situs penghasil dolar yang menjadi rekan bisnis blog anda, seperti dari situs blog PTC ( Pay To Click), situs blog afiliasi, dan juga advertiser advertiser luar negri yang bekerja sama dengan blog anda. Langsung saja kita menuju artikel mengenai Cara Membuat Akun Paypal Daftar Paypal :
Cara Membuat Akun Paypal, Cara Daftar Paypal

                                                   Cara Membuat Akun Paypal


1. Kunjungi situs http://www.paypal.com

2. Pilih “Sign Up Today”

3. Pada kolom Your Country or Region pilih Indonesia

4. Pada kolom Your Language pilih bahasa Inggris atau Indonesia

5. Kemudian terdapat 3 pilihan paket paypal, Personal(pribadi), Premier(Personal untuk afiliasi), dan  Business(Bagi owner blog yang bisnis di ebay).

6. Pilih saja yang personal karena kita akan gunakan akun paypal kita untuk kita pribadi.

7. Setelah itu akan muncul “Enter Your Information”, disini isi dengan Data lengkap diri anda secara Valid(benar). Dan kosongkan kolom “Link My Credit Card” ( Tidak usah dicentang untuk anda yang tidak menggunakan kartu kredit CC.

8. Kemudian Anda akan menuju halaman pengisian nomor kartu kredit / CC, disini kita lewati saja dengan klick “Go To My Account”

9. Setelah itu Silahkan login email yang anda daftarkan paypal tersebut, dan lakukan konfirmasi email melalui pesan dari Paypal.com yang dikirim di inbox email anda.

10. Di dalam kotak masuk email anda, klick “Link Your Card” dan masukkan password akun paypal anda.

11. Setelah memasukkan password anda, terdapat halaman “Update Account Information” Nahh,, disini anda diminta memasukkan Security Question yang bertujuan membantu anda ketika anda lupa password account paypal anda.

12. Terakhir silahkan klick Go To My Account.
Selamat account Paypal anda telah telah jadi. Semoga artikel mengenai Cara Membuat Akun Paypal Daftar Paypal bisa bermanfaat untuk anda semua. Baca juga untuk artikel mengenai Tips & trik Mencari Dollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar