Science Of Fools
Image by Aries ELavo -

Sabtu, 31 Desember 2011

Puisi .. Merelakanmu


Setiap air mata ini menetes..
hanya bergumam tentang kamu....
Aku lelah seprti ini...aku menyerah mempertahankanmu di hatiku...
Hati ini sakt....ketika melihatmu dengan yang lain...

mudah-mudahan...dengan kau menjauhiku bisa membuatku lebih merelakanmu..
membuatku tak mengingnkanmu lagi...
dan biarlah waktu yang menghapus semua kisah.....
dan pudarkan semua rasa ini.
Sperti katamu..

aku akan mencoba jadi diriku kembali.....
jadi diri yangg tak pernah tersakiti oleh cinta...
Maaf..jika aku egois,jika caraku membuatmu membnciku....
tapi inilah ungkapan semua perasaan yang ingin aku sampaikn.

seperti yang pernah aku bilang..aku akan selalu menyayangimu..sebgai manapun seringnya kamu menyakitiku...
Kamu tetap dihatiku.tak kan tergantikan!
tapi kini biarkan ku sendri tanpamu....agar aku bisa melepaskanmu tanpa beban.........
merelakanmu dengan yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar